Ramadhan 6th Day

#6th day

Talkshow Coffee Break Indonesia (COFFID) DIKTIS Kementerian Agama RI

Pandemi covid-19 sudah banyak memberikan dampak pada seluruh aspek kehidupan di berbagai belahan dunia. Banyak negara memberlakukan lockdown untuk memerangi penyebaran virus ini. Baru-baru ini pemerintah Indonesia memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa daerah yang dianggap sebagai zona merah karena mengalami peningkatan jumlah pasien positif Covid-19 yang cukup signifikan.

Jauh sebelum PSBB diberlakukan, sejumlah pemerintah daerah melalui dinas pendidikan mengeluarkan kebijakan untuk meliburkan lembaga pendidikan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. sebagian sekolah dan kampus menerapkan pembelajaran secara jarah jauh.

Pandemi COVID-19 memaksa dunia pendidikan beralih dari metode tatap muka secara langsung ke metode pembelajaran daring, tidak terkecuali lembaga pendidikan tinggi. Para guru dan dosen dituntut untuk menggunakan internet sebagai media pembelajaran.

Dalam rangka mendukung terciptanya pembelajaran daring yang berkualitas, 
Direktorat Pendidikan Tinggi Islam (DIKTIS) pada COFFID ke-3 ini mengambil tema "Pembelajaran Daring: Mudah, Murah, Manfaat, dan Berkualitas". Acara ini mendapat antusiasme yang besar dari para dosen-dosen PTKI baik negeri maupun swasta. Tercatat 500 dosen join via zoom dalam video conference ini.


#coffid #diktis #kemenag #kemenagri #diktiskemenagri #litapdimas #tadaruslitapdimas #dikitis #pendis #kemenag #kemenagri #diktiskemenagri #penelitian #penelitianilmiah #pengabdianmasyarakat #publikasiilmiah #videoconference #zoom #ramadhan #ramadan #ramadankareem #ramadan1440h #ramadhan1441h #ramadan2020 #ramadhan2020

Posting Komentar

1 Komentar

  1. How to make money from betting on football - Work
    Here's a quick list of how to make money from betting on septcasino football. 메리트카지노 Learn how to win at football หาเงินออนไลน์ betting online with the latest odds

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)