Ramadhan 7th Day

#7th day

Puasa ramadhan mengajarkan kedisiplinan dengan menahan untuk tidak makan dan minum sejak terbit fajar sampai tenggelamnya matahari, tidak melakukan hubungan suami-istri, tidak berkata yang kotor, ghibah, dan perbuatan-perbuatan lainnya yang dapat membatalkan puasa.

Semestinya kedisiplinan dalam menjalankan puasa tersebut membekas dalam diri kita dan dipraktikkan berbarengan dengan menjauhi kerumunan, rajin cuci tangan pakai sabun, mengenakan masker jika terpaksa keluar rumah, dan tetap di rumah saja sehingga puasa bisa menjadi salah satu benteng pertahanan dalam melawan wabah COVID-19 ini.
Keindahan Ramadhan tidak akan pudar walau kita di rumah aja.  Dari rumah, ibadah kita tetap jalan dan kebersamaan semakin erat. Semoga ramadhan kali ini dapat menjadi momentum kita mendekatkan diri kepada Allah SWT. Semoga kita diistiqomahkan dalam ibadah-ibadah meski di rumah aja.

#stayathome #staysafe #dirumahaja #ibadahdirumahaja #ramadhan #ramadan #ramadankareem #ramadan1440h #ramadhan1441h #ramadan2020 #ramadhan2020 #nature #naturephotography #menanam #sedekahoksigen

Posting Komentar

0 Komentar